SHARE
Suasana Bukit Jengger Mojokerto

Sabana Watu Jengger. Nama itu mungkin sedikit asing bagi kalangan para pecinta alam. Namun, belakangan ini tidak bagi warga Mojokerto. Watu Jengger kini mulai menjadi daya tarik bagi para pencinta alam.

Perbukitan Watu Jengger berada di kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) R. Soerjo. Untuk bisa ke sana, traveler harus melintasi Dusun Kulubanyu dan Nawangan Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Selain itu, mata para wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan eksotis dereta perbukitan Tahura R. Soerjo. Terlebih saat pagi hari, kabut putih seakan Anda berada di negeri atas awan.

Baca Juga  Suka Tantangan, Inilho 5 Wisata Arum Paling Seru di Jatim

Para wisatawan pun tak perlu khawatir jika perut mulai keroncongan. Sebab, disepanjang jalur, Anda bisa mampir ke warung-warung yang dibuat warga.

Kendati dengan menu sederhana khas masyarakat kampung, masakan warga dijamin membuat lidah para wisatawan tak berhenti bergoyang.

Untuk masuk lokasi Watu Jengger, Anda akan dikenakan tiket masuk Rp 10 ribu per orang. Murah bukan! Jika Anda tertarik, tidak ada salahnya mencoba berwisata ke Sabana Watu Jengger.(*)

Sumber Berita :
https://faktualnews.co/2019/01/05/eksotisme-sabana-watu-jengger-di-mojokerto/116432/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here