SHARE

Sendi Adventure Park merupakan destinasi wisata Desa Adat Sendi yang berada di Pacet, Mojokerto. Tempat wisata ini sebenarnya sudah berdiri lama namun akhir – akhir ini mulai booming kembali di media sosial. Wisata Sendi Adventure ini merupakan salah satu tempat liburan masyarakat Mojokerto terutama ramai dikunjugi kaum remaja.

Tak hanya dikunjungi oleh warga lokal saja, namun Sendi Adventure Pacet ini juga banyak menarik wisatawan luar. Khususnya para traveler, salah satu alasan mereke tertarik selain spot selfie yang keren dan banyak spot wahana yang disajikan.

Sendi Adventure Park di Pacet ini berada di perbukitan dengan pemandangan yang tak kalah menarik. Asik bukan, berselfie ditempat yang keren lalu dengan backgroud lanscape indahnya pemadangan perbukitan. Tempatnya yang berada di kaki gunung Welireng sehingga suasana sejuk akan anda rasakan.

Baca Juga  Wisata Air Terjun Dlundung

Salah satu spot foto yang wajib anda coba di Sendi Adventure ini adalah spot saung pohon. Dimana spot ini dikelilingi oleh taman bunga warna warni, romantis bukan buat berfoto bersama doi. Selain ada beberapa spot lainnya, seperti miniatur menara Eiffel, gardu pandang, sayap kupu – kupu, ayunan , frame foto, dan masih banyak lagi.

Untuk lokasi wisata Sendi Adventure Park ini berada di Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Sedangkan untuk pos masuknya berada di Jl. Cangar – Pacet No.26, Hutan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Dimana berjarak 46 Km dari kota Malang dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit.Dan berjarak 19 Km dari Kota Mojokerto dengan waktu tempuh 35 menit. Untuk rute ke wisata Sendi Adventure ini anda bisa membuka Google Maps agar mudahnya.

Sumber : https://camerawisata.com/sendi-adventure-pacet-mojokerto/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here