SHARE

MNCTV genap berusia 28 tahun, puncak perayaannya bakal digelar di Kota Mojokerto selama 2 hari, yakni Sabtu dan Minggu 19-20 Oktober 2019, dengan program spesial bertema Kilau Raya MNCTV 28.

Event bergengsi ini digelar secara live dari di Lapangan Surodinawan, Kota Mojokerto dan Studio RCTI+ Jakarta yang merupakan studio terbesar se Asia Tenggara.

Sementara sederetan artis yang bakal memeriahkan konser musik spektakuler yang disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB dari Mojokerto dan Jakarta.

Di Mojokerto, sederetan artis yang tampil diantaranya Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad. Mereka semua tampil dipanggung raksasa di Kota Mojokerto.

Sedangkan di Jakarta, diantaranya Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI, dan The Overtunes.

Acara ini bakal dipandu Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo untuk Kota Mojokerto. Sementara 4 Srikandi yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotic, Dewi Persik, dan Cita Citata merupakan salah satu yang spesial dari perhelatan HUT MNCTV.

Mereka akan berkolaborasi bersama di kota yang berbeda. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotic di Jakarta sedangkan Dewi Persik dan Cita Citata dari Kota Mojokerto. Tak hanya itu, akan ada kolaborasi menarik dari Raja Dangdut Rhoma Irama, dan Super Band (Armada dan Wali). Mereka juga akan berkolaborasi dari 2 kota yang berbeda.

Baca Juga  Pamit pasang behel,Siswi Smk di sidoarjo tak kunjung pulang

Tak kalah spektakulernya, Indra Herlambang dan Prilly Latuconsina juga akan menyapa pemirsa MNCTV dengan Festival Kilau Raya. Acara yang akan dimulai pukul 16.00 WIB di Studio 10 MNC Studios ini juga bakal bertabur bintang. Mereka adalah Naura, Neona, Zizi Allafta, Devano, Nashwa Idol Jr, Dede, Kotak Band, Ussy, Elea, Sheva, Ashanty, Arsy, Arsya, Aurel, Betrand Peto, dan Thalia.

Sementara agenda Kilau Raya MNCTV 28 di Mojokerto yang digelar mulai Sabtu dan Minggu diantaranya :
Sabtu 19 Oktober 2019
– LOMBA MEWARNA, Jam 08.00
– Meet ad Greet
– Ekskul SMP dan SMA
– Game Seru

Minggu 20 Oktober 2019
– SENAM BERSAMA, Jam 06.00 WIB
– JALAN SEHAT, Jam 07.00 WIB
– Pawai Artis, jam.13.00 WIB
– Lomba Bias Tumpeng
– Konser Kilau Raya MNCV 28, jam 19.00 WIB (live)

Festival dan Konser Gratis, disiarkan Langsung Dari Mojokerto dan Jakarta.(sma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here