SHARE

Seorang siswi di salah satu Smk di Sidoarjo dinyatakan hilang sejak akhir januari 2020. Korban bernama Putri Dewi Atika(18) berasal dari Desa Wadungasih,Kecamatan Buduran Sidoarjo.Korban kebetulan magang di bank syariah dan bekerja sebagai pemasang behel.

Yoyok efendi yang merupakan kepala dusun di tempat tinggal korban mengatakan bahwa sebelum korban hilang,dia(korban) sempat memberi kabar pada keluarganya kalau dirinya sebelum pulang magang yakni pukul 17.00 WIB hendak memasang behel ,tetapi hingga malam korban tak kunjung pulang hingga esok harinya,keluarga korban melaporkan hal teesebut ke polisi.

Hingga sekarang keluarga korban sampai saat ini masih shock atas hal yang menimpa putrinya.Bahkan orang tuanya sempat tak sadarkan karena korban tak kunjung di temukan.

Baca Juga  Pemuda asal pontianak tewas setelah senggol trotoar di Surabaya

Sementara itu ketua tim Basarnas Surabaya, Dewa mengatakan kalau dirinya dan juga tim dimintai tolong Polres Sidoarjo mencari korban yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Dewa mengatakan pada pencarian yang dilakukan pada tanggal 10 maret 2020,dirinya beserta timnya belum bisa menemukan korban.
Menurut Dewa timnya bakal melakukan pencarian lagi pada tanggal 11 maret 2020.

Hingga sampai saat ini korban yang hilang pada tanggal 30 januari 2020 itu masih belum bisa ditemukan oleh Basarnas Surabaya dan Polres Sidoarjo.Karena waktu hilang nya yang begitu lama menjadi faktor korban sulit ditemukan. (Dfk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here