SHARE

Komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) masih bergentayangan di Kabupaten Mojokerto.Sebuah rumah kos di Desa Randubango,Kecamatan Mojosari menjadi sasaran pencurian.Sepeda motor Honda Scoopy bernopol W 6574 RF milik penghuni kos bernama Hariyanto hilang saat terlelap.

Dalam kajadian ini,aksi para pelaku berhasil terekam Closed Circuit television (CCTV).Dalam rekaman vidio yang berdurasi 7 menit 39 detik,terlihat empat orang mengendari tiga sepeda motor.Yaitu Honda Scoopy, Beat, dan Supra.Satu dari tiga orang itu tampak berboncengan,bahkan mereka terlihat keluar masuk,hingga akhirnya mereka berhasil membawa motor korban.

Kata korban kejadiannya terjadi pada pukul 05.10 pagi.saat itu dirinya masih istirahat.
Korban mengaku hilangnya sepeda motor miliknya pertama diketahui oleh istrinya,Dwi Susanti pada pukul 06.00.saat itu Dwi yang baru bangun tidur langsung terkejut setelah mengetahui motor Scoopy nya tidak ada ditempat parkir.

Baca Juga  Eksotis, Trowulan Mojokerto Dipamerkan di event Wisata Dunia

Korban menjelaskan bahwa dirinya di bangunkan oleh istrinya sambil menangis,menanyakan motor Scoopy nya kemana.Lalu korban langsung mengecek ternyata motornya sudah tidak ada.

“Padahal pulul 21.30 WIB sudah saya gembok.Tapi namanya kosan, banyak yang pada keluar masuk.Pukul 01.00 WIB saya baru tidur dan sempat shalat isya”,katanya

Setelah kejadian ini, korban langsung melapor ke Mapolsek Mojosari.kata korban bernama Hariyanto Kerugian yang dialami ditafsir sampai mencapai 15 juta lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here