SHARE

 


Bingung mengisi weekend anda kemana? Coba menikmati panorama alam yang indah dan menakjubkan di Bukit Semar.

Bukit Semar yang terletak di desa dilem kecamatan gondang kabupaten mojokerto ini ternyata masih menyimpan tempat yang cantik dengan panorama alam menakjubkan yang tidak kalah dengan tempat wisata alam yang lain bahkan masih asri.

Bagi yang hobi dengan pecinta alam khususnya dengan ketinggian tempat ini cocok dan wajib di kunjungi, tempat yang memiliki ketinggian sekitar 933 MdpI dengan jarak tempuh sekitar 2 jam anda bakal di suguhkan Pemandangan gugusan pegunungan anjasmoro yang indah dan asri.

Baca Juga  Pemuda asal pontianak tewas setelah senggol trotoar di Surabaya

Destinasi wisata ini di gagas oleh pemuda-pemuda karang taruna desa dilem yang ingin mengexplor tempat desanya untuk di kenal sampai kancah luar negri yang sangat di dukung oleh bpk kades dilem yang sangat mensupport para pemuda desanya untuk berkreasi.

“Harapan kami dgn adanya obyek wisata alam ( jalur pendakian Bukit SEMAR )
bisa menambah nilai ekonomi masyarakat desa salah satunya termasuk pemberdayaan Karang Taruna untuk kegiatan positif dan berdaya guna,” Ungkapnya.

Untuk memasuki serta menikmati tempat wisata alam dan ketinggian ini pengunjung hanya di kenakan tiket masuk sebesar 5000 rupiah dan tiket parkir kendaraan 5000 rupiah.

Sumber : https://detikkasus.com/eksotisme-panorama-alam-bukit-semar-cocok-buat-pecinta-ketinggian/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here