SHARE

Trawas Duyung Hill merupakan salah satu wisata yang menyediakan arena outbond dan taman bermain anak. Lokasi tempat ini berada di Dusun Bantal Desa Duyung Kecamatan Trawas, Mojokerto.  Tempat ini mulai didirikan pada tahun 2013.  Di tempat wisata  ini kita bisa menikmati pemandangan yang sejuk dengan banyak fasilitas yang memadai seperti area tempat parkir yang luas, mushola, tempat bermain anak, lahan untuk outbond seperti flying fox, berjalan diatas tali dll. Juga terdapat kolam renang yang bisa kita nikmati untuk berenang di sana. Selain itu juga terdapat tenda-tenda dan tempat lesehan untuk menikmati kuliner yang ada di sana.

Bagi umat muslim, juga sudah disediakan mushola untuk beribadah. Selain itu, di sana juga terdapat mini zoo dengan berbagai hewan di dalamnya yang bisa kita kunjungi juga.
Untuk masuk ke tempat wisata ini, kita tidak dipungut biaya, alias gratis. Cukup membayar biaya parkir saja. Jika ingin berenang kita diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 / orang untuk weekend dan Rp. 25.000/orang untuk weekday. Untuk menggunakan fasilitas outbond juga ada tarif tersendiri. Bagi yang suka karokean, di sini juga disediakan fasilitas sound system dan DVD Player yang bisa kalian sewa untuk menyanyi, tarifnya 2 lagu cukup membayar Rp 10.000/orang. Bagi Anda yang tidak ingin ngapa-ngapain di sana, hanya ingin berfoto ria di sana, boleh banget. Bisa foto sepuasnya di sana.

Baca Juga  Suka Tantangan, Inilho 5 Wisata Arum Paling Seru di Jatim

Wisata ini sangat cocok untuk wisata keluarga. Selain hawanya yang sejuk dan tempat yang nyaman. Di sini juga di sediakan taman bermain anak dengan berbagai mainan seperti ayunan, jungkat-jungkit, mobil-mobilan, arena bermain pasir,kereta kelinci dan lain-lain. Yang pasti jika datang bersama anak kecil, pasti bakalan kerasan si anak

Untuk mini zoo nya, sesuai dengan namanya yaitu mini, maka hewan yang ada di dalam mini zoo ini juga terbatas. Di dalam mini zoo hewan yang ada adalah marmut, berbagai jenis burung seperti burung kakak tua,burung merak dll, kelinci, ayam kalkun, ayam jantan dan spesies lainnya. Juga terdapat kolam ikan dengan berbagai ikan di dalamnya.

Bagi yang ingin kuliner di sini juga sudah ada warung yang menyediakan banyak menu makanan. Tempat yang di sediakan juga cukup luas dan nyaman dengan area lesehan dan area tempat duduk di tenda.

Sumber : http://indah-haya.blogspot.com/2016/10/wisata-trawas-duyung-hill-fresh-green.html?m=1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here